Thursday, April 5, 2018

Aplikasi Yang Wajib Kamu Install Agar PC Kamu Gak Lemot

Pasti merepotkan ketika PC kita tiba-tiba menjadi lambat atau lemot kan? Apalagi kita tidak tahu apa masalah yang dialami PC kita sehingga menjadi lambat.Hal inilah yang akan kita bahas pada artikel kali ini.Yaitu aplikasi yang wajib kamu install agar PC kamu gak lemot.




Setiap kegiatan kita yang menggunakan komputer pasti akan meninggalkan suatu jejak.Jejak inilah yang mengakibatkan PC kita lambat apabila terlalu lama dibiarkan dan tidak dibersihkan.Selain jejak kegiatan yang kita tinggalkan masih ada penyebab lain yang menyebabkan PC kita menjadi lambat.Diantaranya adalah file yang sama, cache browser, riwayat download, riwayat browser, file temporary, semua hal itu dapat menyebabkan PC kita menjadi lambat.Lalu apa yang harus kita lakukan untuk membersihkan semua hal itu agar PC kita kembali menjadi kencang seperti semula? Yang haru kita lakukan hanyalah menginstall 3 aplikasi dibawah dan  PC kita akan kembali kencang, mudah kan? Langsung aja install aplikasinya dibawah ini.


1 . CCleaner

     Aplikasi yang paling populer ini dapat membantu kita untuk membersihkan file-file sampah seperti sampah dari aplikasi ataupun sampah browser.Aplikasi yang dikembangkan oleh Piriform ini dapat kita dapatkan secara gratis dan dapat langsung berjalan ketika PC kamu baru dinyalakan.




Untuk melakukan pembersihan, kita hanya perlu membuka aplikasinya, lalu klik analyze dan CCleaner akan mencari file-file sampah.Setelah selesai tinggal klik run cleaner untuk memulai proses pembersihan.Selain dapat membersihkan file sampah, CCleaner ini juga dapat melakukan uninstall program aplikasi.Tunggu apalagi ? Install aplikasinya melalui link dibawah!

Download CCleaner 


2 . O&O CleverCache




     Aplikasi selanjutnya adalah O&O Clever Cache yang berfungsi untuk menghapus cache dari setiap kegiatan yang kita lakukan dalam PC kita.Bahkan aplikasi ini dapat membersihkan PC kita ketika PC kita sedang digunakan tanpa menunggu kita untuk merestartnya terlebih dahulu.

Download O&O CleverCache

3 . Wise Disk Cleaner

     Dan aplikasi yang terakhir yang wajib kita install adalah Wise Disk Cleaner.Walaupun Wise Disk Cleaner ini memiliki fungsi yang sama seperti CCleaner yaitu dapat membersihkan file-file sampah, tapi Wise Disk Cleaner ini memiliki kelebihan yaitu aplikasi ini bersifat portable yang dapat kita jalankan melalui falsh disk.



Selain dapat membersihkan file-file sampah, Wise Disk Cleaner ini juga dapat melakukan disk defragment untuk merapikan file kita yang ada didalam hard disk.Kita juga dapat membuat jadwal kapan aplikasi ini akan melakukan pembersihan.Langsung aja download aplikasinya dibawah!

Download Wise Disk Cleaner

  

    


  
Itulah Aplikasi yang wajib kamu install agar PC kamu Gak Lemot.Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
   

3 comments:

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  2. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    And making money with it is as simple as 1---2---3!

    It's super easy how it works...

    STEP 1. Input into the system what affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. See how the system grow your list and upsell your affiliate products on it's own!

    Do you want to start making profits???

    The solution is right here

    ReplyDelete