Wednesday, March 14, 2018

7 Game Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2018

Tak terasa kini kita telah memasuki bulan ketiga di tahun 2018.Banyak sekali game android pendatang baru yang ada dari game rpg , simulasi , andventure dan masih banyak lagi yang ingin menyaingi popularitas game-game terkenal seperti Mobile Legends dan Free Fire.

Kali ini kita akan membahas mengenai game-game yang akan rilis atau sudah rilis di tahun 2018 ini.Bagi kalian yang sudah tidak sabar , yuk langsung simak di bawah ini 7game yang wajib kamu mainkan di tahun 2018.




Final Fantasy XV : Pocket Edition 


 

Di urutan pertama ada Final Fantasy XV : Pocket Edition yang merupakan game gratis besutan SQUARE EXNIX Co.,Ltd.

Bagi kalian anak 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan serial game Final Fantasy ini kan.Apalagi bagi penggemar game bergenre RPG pasti sangat mengenal Final Fantasy ini.Dan bergembiralah kalian karena SQUARE ENIX Co.,Ltd. telah meluncurkan Final Fantasy XV : Pocket Edition di perangkat android dan iOS.




Sepesifikasi minimal sistem operasi yang harus dimiliki android kamu adalah android 5.0 atau Lollipop ke atas dan minimal RAM-nya adalah 2 GB.Jadi bagi kamu yang androidnya tidak memenuhi minimal spesifikasinya harus bergegas pergi ke toko handphone terdekat untuk membeli handphone baru supaya dapat memainkan game ini.

 Kamu dapat langsung mendownload Final Fanyasy XV : Pocket Edition melalui link dibawah ini.

Download Final Fantasy XV : Pocket Edition

Hero Academy 2


 Game selanjutnya adalah Hero Academy 2.Game yang dirilis oleh RobotEntertainment ini sekilas mirip sekali dengan game yang cukup populer di 2016 yaitu Clash Royale.


Game Hero Academy 2 ini merupakan sequel dari game pendahulunya yaitu Hero Academy.Masih sama seperti pendahulunya, game ini juga bergenre Strategy and Card.Namun terdapat banyak pembaruan seperti perbaikan bug dan masih banyak lagi.


Hero Academy 2 ini juga memiliki beberapa mode yaitu, PvP dan Single mode.Untuk memainkan game ini , android kamu minimal memiliki sistem operasi android 4.4 atau android KitKat ke atas dan kapasitas RAM minimal 1GB.

Langsung aja install dan mainkan gamenya lewat link dibawah!

Download Hero Academy 2

Shadowgun Legends



Diurutan berikutnya kita memilih Shadowgun Legends yang merupakan sebuah game yang dibuat oleh MADFINGER Games dan merupakan game bergenre action.

 Mode di game ini juga beragam yaitu :

  • story campign yaitu mengikuti cerita yang amat bagus.
  • team raid and mission ,jadi kita dapat bermain bersama untuk menjalankan misi atau mengalahkan bos.
  • Real time PvP atau player versus player.


Namun, sayangnya game ini masih dalam tahap pre-register dan baru akan rilis pada tanggal 22 maret depan.Jadi buat kamu yang ingin main game ini harus bersabar menunggu.

Atau kamu bisa melakuan pre-register lewat link dibawah ini

Pre-register Shadowgun Legends

Minecraft 3 : Exploration and Survival



Berikutnya ada Minecraft 3 : and Sutvival.Minecraft merupakan game yang sudah ada sejak dulu dan merupakan salah satu game yang sangat popular.Kali ini Upsalla Store membuat versi terbaru dari minecraft yaitu Minecraft 3 : Exploration and Survival.

Masih dengan grafik pixel yang merupakan ciri khas dari game Minecraft , membuat sesuatu atau crafting, menjelajahi map baru, berburu , dan masih banyak lagi.Spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk memainkan game ini juga tidak terlalu tinggi.Hanya dengan android 2.3 atau Gingerbread kita sudah bisa memainkan game ini.

Kalian bisa mendownloadnya lewat link dibawah ini :

Download Minecraft 3 : Exploration and Survival

 The Sims Mobile




The Sims Mobile ini merupakan game yang diproduksi oleh Electronic Arts.Dan merupakan game yang bergenre simulasi.Kita dapat memainkan game ini dengan minimal spesifikasi sisstem operasinya harus android 4.1 atau android Jelly Bean keatas.

Kita dapat menyesuaikan karakter sims dari gaya rambutnya, pakain, sampai aksesoris.Di game ini kita juga dapat membangun rumah sesuka hati kita , seperti memilih dekorasi , beragam furniture , bahkan kita juga bisa pergi ke tempat hiburan seperti klub malam.

Tunggu apa lagi ? Ayo download game The Sims Mobile melalui link dibawah ini

Download The Sims Mobile

Army Commando PvP Professional War



Bagi kalian penggemar game FPS , game ini recommended buat kalian.Game produksi dari Gamers Pulse Inc. ini sudah diunduh lebih dari 500.000 orang dari awal perilisannya.

Game ini menyajikan grafis 3d yang realistis, senjata yang beragam , dan juga  puluhan misi.Dengan minimal sistem operasi android 4.1 atau android Jelly Beans , kita sudah dapat memainkan Army Commando PvP Professional War ini.Tertarik unutuk memainkannya ? Tunggu apalagi ayo download gamenya!Gratis kok.

Kalian bisa mendownloadnya lewat link berikut

Download Army Commando PvP Professional War

Marvel Strike Force




 Siapa sih yang tidak tau mengenai MARVEL ini?Pasti semua orang sudah tau kan?Apalagi bagi penggemar beratnya Iron Man dkk.Dan FoxNext Game membuat versi gamenya pada tahun ini.

Marvel Steike Force ini merupakan game yang bergenre RPG atau Role Playing Game.Bermacam-macam superhero dari MARVEL juga di hadirkan disini mulai dari Spiderman, Doctor Strange, Groot, Captain America, Loki, Iron Man, Venom, Electra, dan Rocket Racoon.

 Download Marvel Strike Force lewat link dibawah ini

Download Marvel Strike Force


 Itu dia 7 game yang wajib kamu mainkan di tahun 2018 ini.Jangan lupa untuk mrmainkan game-game terbaru diatas.Game memang sarana yang bagus untuk menghilangkan stress dan dapat juga menjadi hiburan yang menarik.Tapi jangan sampai kita terlalu over atau kecanduan, bisa bahaya nanti.

Jika ada kesalahan , tulsikan di kolom komentar dibawah ini.

Jangan lupa untuk subscribe situs ini untuk melihat pembahasan menarik selanjutnya!

2 comments:

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    ReplyDelete
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete